Minggu, 28 Oktober 2012

Detoksifikasi dengan Jus Buah

Semua orang pasti ingin hidup sehat, karena dengan tubuh yang sehat kita bisa melakukan segala hal yang kita inginkan. Seperti bermain, berjalan jalan, belanja, berolah raga, dan berwisata kuliner dengan bebas. Tetapi untuk menjadi sehat ada beberapa cara yang menurut saya paling enak dan mudah, yaitu dengan rajin meminum jus buah. Lhooo kenapa harus jus buah ? Untuk lebih detailnya mari kita bahas bersama sama.

Jus Buah adalah sebuah minuman dari buah yang di blender dan dicampurkan susu kental manis dan gula, kemudian jika terlalu kental dapat di tambahkan air untuk mengencerkannya. Tetapi disarankan untuk tidak menggunakan susu kental manis dan gula, karena glukosa yang ada didalamnya cukup banyak sehingga kurang baik untuk tubuh.

Oh iya frenss.. Jika kita rajin meminum 1 gelas Jus Buah setiap harinya, kita telah melakukan suatu proses pemulihan diri yaitu yang dinamakan Detoksifikasi. Wah ada istilah baru nih, sebenarnya apakah Detoksifikasi itu ?

Detoksifikasi ada suatu proses pengeluaran racun racun dalam tubuh secara alami dengan bantuan jus buah tersebut. Mari kita bayangkan apabila racun racun dalam diri kita telah berhasil kita keluar kan. Emmm... Pasti badan kita akan selalu terasa segar dan fit setiap harinya, dan juga kita dapat melakukan setiap aktifitas yang kita inginkan.

So... Dari sini marilah kita biasakan minum Jus Buah setiap harinya, agar kita dapat melakukan proses Detoksifikasi.

Jus yang kita gunakan juga bisa bermacam macam looh.. Sebenarnya dalam melakukan terapi jus buah ini, tidak ada patokan buah yang harus kita konsumsi. Sesuai selera saja sebenarnya. Tetapi apabila teman teman bosen dengan jus buah yang hanya 1 rasa saja, marilah kita mulai berinovasi dengan menggabungkan beberapa campuran buah untuk menghasilkan jus dengan rasa yang unik.

Contohnya seperti :
1. Tomat + Wortel
2. Melon + Pisang
3. Pisang + Strawberry
4. Pepaya + Strawberry
5. Jeruk + Lychee
6. Tomat + Strawberry

Contoh contoh diatas sebenarnya adalah menu menu favorit saya pada saat saya nge-Jus.

Oh iya guys, kalo bisa yah kalian semua meminum jus nya pada malam hari aja deh. Soalnya saya biasanya begitu. Banyak loh efek yang di rasakan. Seperti pada saat bangun keesokan harinya badan merasa lebih segar, saat tidur bisa lebih nyenyak, bisa menenangkan pikiran, dan juga bisa hemat uang makan. Tetapi kalo bisa lagi kalo udah nge-Jus usahakan jangan makan nasi lagi yah, biar lebih efektif lagi terapi Jus Buah nya.

So kawan kawan, happy terapi Jus yah. Happy nge-Juss semua !!! :D

0 komentar:

Posting Komentar